PT Global Mas Indojaya Mulai Pasarkan Abhaya Regency

Pertumbuhan positif ekonomi di Menganti, Jawa Timur, membuat sektor properti semakin menggeliat. Kondisi ini dimanfaatkan oleh pengembang PT Global Mas Indojaya (GMI) untuk memasarkan Abhaya Regency.
Direktur Utama GMI, Bryan Susilo, mengatakan Menganti secara admistratif masuk ke dalam Kabupaten Gresik, namun wilayahnya langsung berbatasan dengan Surabaya Barat yang notabe kondisi perekonomian di sana maju pesat. Alhasil, banyak pengembang berskala nasional mulai melirik kawasan ini.
Pasalnya, wilayah yang menjadi tempat tinggal favorit keluarga muda ini sudah terdapat banyak fasilitas berstandar internasional, seperti shopping mall, hotel mewah, universitas, rumah sakit, tempat kuliner modern, jalan tol, dan hunian-hunian mewah.
"Tidak heran, Menganti yang terletak dekat dengan Surabaya Barat akhirnya menjelma sebagai pusat ekonomi untuk sejumlah wilayah di daerah tersebut. Selain itu, tempat pemukiman mewah juga semakin bertebaran. Wilayah ini juga memiliki daya tarik bagi generasi muda," ujar Bryan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (2/10/2018).
Bryan menuturkan Abhaya Regency dibangun di lahan seluas 4900 m2 dan terdapat tiga tipe rumah tapak yaitu tipe Puri (31/60) dengan harga Rp380 jutaan, tipe Graha (39/72) dengan harga Rp500 jutaan, dan tipe Aarunya (sold out). Selain berada di kawasan yang sudah berkembang pesat, Abhaya juga didukung oleh akses yang mudah dan fasilitas lengkap. Pasalnya, di daerah tersebut akan dibangun Jalan Lingkar Barat Surabaya (JLBS). Letaknya pun hanya sekitar 15 menit dari Pintu Tol Sumo.
"Akses masuk ke tol dalam kota Ahmad Yani hanya sekitar enam menit perjalanan. Jadi, lokasinya sangat strategis," katanya.
Bryan mengaku pihaknya menargetkan para keluarga muda yang sedang mencari tempat tinggal dengan harga terjangkau dan persyaratan cicilan yang mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Bryan Susilo Presiden Direktur PT GLOBAL MAS INDOJAYA Surabaya

Benarkan Proyek Global Mas Indojaya, Abhaya Regency Penipuan?